Select Menu

Wisata dan Kuliner

Aneh dan Unik

Hiburan

Gaya Hidup

Serba Seks

Teknologi

Top List

» » Bantal Resmi untuk Tradisi Perang Bantal di Jepang

Serba Unik di Dunia: Perang bantal menjadi salah satu olahraga yang populer di Jepang. Untuk itu, baru-baru ini asosiasi perang bantal di Jepang menciptakan sebuah bantal resmi yang bisa dipakai untuk mengikuti perang bantal.

Bantal Resmi untuk Tradisi Perang Bantal di Jepang

All Japan Pillow Fighting Association sendiri memiliki turnamen resmi yang dihelat di seluruh Jepang. Biaya untuk berpartisipasi dalam turnamen tersebut berkisar USD 20 (Rp 231.740) per tim, dan semua tim akan bersaing untuk mendapatkan hadiah utama sebesar USD 1.000 (Rp 11,5 juta).

Seperti dilansir Rocket News 24, bantal ini diproduksi oleh Makura Kabushikigaisha, yang menyatakan bahwa bantal tersebut memiliki kekuatan pukulan ekstra, namun tidak akan mencederai lawan.

Perusahaan mengklaim bahwa bantal ini telah diisi dengan metode yang tepat, sehingga tidak akan menyebabkan cedera. Kain luar bantal berwarna putih dan abu-abu, dan tidak ada tag atau pengencang yang dipasang pada bantal. Hal ini dilakukan untuk menghindari cedera.




About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Berita