Select Menu

Wisata dan Kuliner

Aneh dan Unik

Hiburan

Gaya Hidup

Serba Seks

Teknologi

Top List

» » 7 Taman Bunga paling Indah dan paling Cantik di Dunia

Serba Unik di Dunia: Taman merupakan sebuah areal yang berisikan beberapa komponen yang indah, menarik, serta cantik untuk memberikan keindahan areal tersebut.

Di dunia ini terdapat banyak sekali taman-taman yang sengaja dibangun untuk tempat rekreasi atau hanya sebagai tempat penyegar mata ketika melihat keindahannya.

Dari sekian juta taman yang ada di dunia ini ternyata telah tercatat tujuh taman yang dinyatakan sebagai taman paling cantik dan paling indah di dunia.

Inilah dia ke tujuh taman yang dinyatakan sebagai taman paling indah dan paling cantik. 


1. Butchart Gardens, Kanada 

7 Taman Bunga paling Indah dan paling Cantik di Dunia

Butchart Gardens merupakan nama dari sebuah taman indah yang berada di pulau Vancouver, Kanada. Taman ini dibangun pada tahun 1907 dan menjadi taman paling indah di Kanada. Di taman ini kamu bisa temukan sebanyak 700 jenis bunga musim semi yang selalu mekar pada bulan Maret hingga bulan Oktober. Jika di malam hari taman ini akan dinyalakan lampu-lampu yang akan membuat taman ini semakin indah di malam hari. 


2. Brooklyn Botanic Gardens, Amerika Serikat 

7 Taman Bunga paling Indah dan paling Cantik di Dunia

Taman paling indah dan cantik selanjutnya terletak di kota New York, Amerika Serikat. Taman ini terdapat sebanyak lebih dari 6.000 jenis spesies bunga. Jika pada akhir bilan April, ada sekitar 4.500 bunga teropet yang bermekaran berwarna ungu muda, dan pohon-pohon sakura juga bermekaran pada bulan tersebut. 


3. Jardim Botanico de Curitiba, Brazil 

7 Taman Bunga paling Indah dan paling Cantik di Dunia

Taman yang terletak di negara Brazil ini memiliki keindahan yang luar biasa. Di taman ini telah di bangun sebuah rumah kaca yang sangat megah dan indah, dan di depan rumah kaca tersebut terdapat ratusan macam bunga berwarna-warni yang terlihat seperti karpet yang sangat indah. Taman yang satu ini sering dijadikan sebagai tempat objek wisatawan. 


4. Keukenhof Gardens, Belanda 

7 Taman Bunga paling Indah dan paling Cantik di Dunia

Keukenhof Gardens merupakan taman terbesar di dunia yang memiliki keindahan yang sungguh luar biasa. Setiap tahunnya taman ini selalu ditanami sebanyak 7 juta jenis bunga ynag sangat indah. Kamu bisa menikmati keindahan taman ini mulai dari bulan Maret hingga Mei dan saat itu juga berbagai bunga tengah bermekaran di taman ini. 


5. Villa d’Este, Italia 

7 Taman Bunga paling Indah dan paling Cantik di Dunia

Villa d’Este sebenarnya merupakan bangunan kuno yang memiliki keindahan yang sangat laur biasa. Villa yang terletak di kota Roma, Italia ini juga merupakan pertamanan yang terindah di Italia. Kamu bisa menikmati keindahan arsitektur bangunan kuno dari Villa ini. Selain itu kamu juga bisa menikmati pemandangan yang indah dari Villa tersebut. 


6. Kirstenbosch National Botanical Garden, Afrika Selatan 

7 Taman Bunga paling Indah dan paling Cantik di Dunia

Taman botani ini terletak di Gunung meja, Cape Town, Afrika Selatan. Di taman ini kamu dapat menemukan tanaman langka yang hanya bisa ditemukan di Afrika Selatan, yaitu fynbos. Di taman ini kamu bisa melihat berbagai jenis tanaman fynbos yang sangat indah dan menawan. 


7. Kenroku-en, Jepang 

7 Taman Bunga paling Indah dan paling Cantik di Dunia

Kenroku-en merupakan taman yang paling indah di Jepang, taman ini di bangun pada abad 17 dan dihiasi dengan berbagai arsitektur sesuai tahun itu. Ada kolam, bukit buatan dan juga bunga-bungan yang menghiasi taman ini. Selain itu suasana taman ini terasa sangat romantis dan sejuk.


Nah, itu lah dia ke lima taman yang paling indah dan paling cantik di dunia.




About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Berita