Select Menu

Wisata dan Kuliner

Aneh dan Unik

Hiburan

Gaya Hidup

Serba Seks

Teknologi

Top List

» » Air Terjun Bigar di Rumania yang seperti dalam dunia dongeng

Serba Unik di Dunia: Air terjun memang merupakan salah satu pesona alam yang sangat indah dan mengagumkan manusia. Berbagai jenis air terjun yang indah telah di temukan di dunia ini. Hingga ada salah satu air terjun yang sangat mengagumkan dan membuat banyak orang akan terpesona ketika melihatnya.

Air Terjun Bigar di Rumania yang seperti dalam dunia dongeng

Air terjun tersebut merupakan air terjun Bigar yang terletak di Rumania. Saking indahnya air terjun ini sering disebut-sebut sebagai air terjun dalam dunia dongeng.

Bagaimana tidak, coba lihat keindahan air terjun ini yang mengalir di tebing-tebing yang dipenuhi dengan lumut hijau, sehingga membuat air terjun itu sangat indah.

Air Terjun Bigar di Rumania yang seperti dalam dunia dongeng

Jika kebanyak air terjun yang indah mengalir dari ketinggian ratusan meter, namun air terjun Bigar ini sudah terlihat sangat indah meski tidak mengalir di tebing yang tinggi . Air terjun Bigar ini hanya memiliki tinggi sekitar beberapa meter saja, namun keindahannya mengalahkan air terjun yang mengalir dari tebing yang tingginya ratusan meter.

Air terjun Bigar ini berada di dalam kawasan Izvorul Bigar yang merupakan cagar alam di Bozovici, bagian sebelah barat Rumania. Air terjun ini sering dianggap sebagai air terjun paling menakjubkan di dunia.

Banyak traveler yang terkagum-kagum dengan air terjun ini, bahkan mereka mengira air terjun ini adalah air terjun di dalam negeri dongeng.

Air Terjun Bigar di Rumania yang seperti dalam dunia dongeng

Sebenarnya air terjun ini juga sama dengan air terjun lainnya yang mengalir di tebing, namun bedanya tebing di air terjun ini menjorok keluar hingga terlihat seperti pohon rindang. Ditambah lagi dengan lumut hijau yang memenuhi tebing tersebut, dan menjadikan air terjun itu semakin indah dan menawan.

Selain itu, air yang mengalir di tebing tersebut terlihat seperti bercahaya putih, dan airnya yang mengalir terlihat seperti rumbai-rumbai yang sangat indah.

Jika kamu pergi ke Rumania kamu bisa mampir ke air terjun Bigar ini, untuk menikmati keindahan alam yang mungkin hanya ada satu di dunia.




About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Berita