Select Menu

Wisata dan Kuliner

Aneh dan Unik

Hiburan

Gaya Hidup

Serba Seks

Teknologi

Top List

» » Wisata Misterius yang Mendebarkan, Mau Coba?

Serba Unik di Dunia: Dari waktu ke waktu cara orang berwisata kini semakin meningkat. Jika dulu orang yang ingin berwisata pasti akan mengetahui tempat mana yang akan mereka datangi. Dengan begitu mereka akan membayangkan dalam perjalanan mereka saat sampai ke tempat yang mereka tuju, dan semakin dekat mereka akan semakin merasa senang, dan tak sabar untuk cepat sampai.


Wisata Misterius yang Mendebarkan, Mau Coba?

Namun, kini ada lagi yang lebih mendebarkan dan membuat orang bertanya-tanya sepanjang perjalanan, yaitu wisata misterius. Wisata misterius ini para wisatawan tidak akan diberitahu destinasinya, dan bahkan mereka tidak tahu apa-apa ke mana mereka akan berpetualang.

Banyak turis yang mendatangi wisata misterius ini. Salah satunya adalah sebuah situs perjalanan di Italia, Glamoo, yang menawarkan Go Get It Events & Travel sebagai jasa tur yang tidak biasa.

Di Go Get It Events & Travel ini para wisatawan tidak akan diberitahu tentang perjalanan mereka. Para wisatawan tidak akan mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Wisata misterius ini akan membuat orang-orang berdebar, dan penasaran, tentang tujuan yang akan mereka datangi. Agen perjalanan juga akan menyewa pesawat pribadi agar mereka tidak mengetahui kemana mereka akan dibawa.

Rasa penasaran para wisatawan tersebutlah yang membuat tur ini terasa berbeda. Mereka akan mulai berimajinasi tentang tempat yang akan mereka kunjungi.

Pastinya, agen perjalanan tidak akan mengecewakan para wisatawan. Mereka tidak akan sembarangan untuk memilih tempat. Sebelumnya mereka akan melakukan survey terlebih dahulu menganai tempat-tempat yang akan mereka tujukan untuk para wisatawan. Kemudian anggaran dana akan diatur oleh pelancong sendiri.

Nah, jika kamu berminat kamu bisa mengeluarkan dana sebesar US$1500 atau setara dengan Rp 16 juta untuk perjalanan dosmetik di Italia. Sedangkan perjalanan internasional di mulai dari US$2.500 atau setara dengan Rp 28 juta.

Bagaimana? Kamu mau coba berpetualang ke tempat rahasia?




About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Berita