Select Menu

Wisata dan Kuliner

Aneh dan Unik

Hiburan

Gaya Hidup

Serba Seks

Teknologi

Top List

» » Di China Daging Kucing Dijadikan Masakan Sup

Serba Unik di Dunia: Jika menurut agama Islam, memakan daging kucing itu hukumnya haram, jangankan memakannya membunuhnya saja sudah tidak boleh dilakukan oleh umat Islam. Namun hal ini sangat berbeda dengan orang China. Di China daging kucing malah dijadikan sup atau jenis makanan lainnya.


Di China Daging Kucing Dijadikan Masakan Sup

Hal ini telah dilakukan langsung oleh seorang wanita di China yang bernama Li Jinbang. Ia telah membunuh kucing kemudian dijadikan hidangan makanannya.

Bahkan, Jinbang sendiri mengabadikan aksinya saat membunuh kucing tetangganya, lalu mengulitinya, memotongnya, dan juga saat ia memasaknya melalui foto-foto kamera ponselnya. Yang lebih parahnya lagi, foto-foto tersebut kemudian ia unggah di jejaring sosial di China yaitu Weibo.

Foto-foto yang ia posting itu ia tuliskan kata seperti ini, “Hei lihat, saya berhasil menangkap kucing dan memakannya”.

Beberapa menit setelah foto-foto tersebut di unggah, sudah banyak pengguna Weibo yang mengkritik pedas atas aksi yang dilakukan oleh Jinbang tersebut. Ada juga yang mengatakan bahwa mereka sangat geram dengan aksi tak senonoh yang dilakukan oleh wanita cantik ini.

Namun, setelah mendapat kritikan pedas tersebut Jinbang langsung membela diri dan mencoba menjelaskan mengapa ia membunuh kucing tersebut dan memakannya.

Menurut Jinbang kucing tersebut sudah luka parah akibat ditabrak mobil, oleh karena itu ia langsung membunuh kucing itu karena bermaksud ingin meringankan penderitaannya.

Meskipun begitu, aksinya tersebut masih dianggap buruk oleh banyak pengguna Weibo. Sebenarnya kota tempat Jinbang tinggal hal tersebut memang sering dilakukan oleh warga. Hampir empat juta kucing yang mati dibunuh untuk dimakan setiap tahunnya.

Tapi tak hanya daging kucing yang mereka makan, daging anjing juga sering mereka jadikan santapan mereka.




About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Berita