Select Menu

Wisata dan Kuliner

Aneh dan Unik

Hiburan

Gaya Hidup

Serba Seks

Teknologi

Top List

» » Benarkah Pengobatan UGB menggunakan 'Air Mani'

Serba Unik di Dunia: Pengobatan UGB saat ini sedang bermaslah dan salah satu wanita yang menjadi pasien UGB mengungkapkan jika pengobatan UGB harus menggunakan Air Mani.


Benarkah Pengobatan UGB menggunakan 'Air Mani'

Salah satu pasien wanita UGB atau Ustaz Guntur Bumi berinisial NA alias R membongkar beberapa keanehan yang dilakukan UGB ketika melakukan pengobatan terhadap dirinya.

Awalnya NA berobat ke UGB karena menderita kram kaki, berharap bisa sembuh ia mendatangi tempat pengobatan UGB di pondok Indah, nah ketik sampai ditempat pengobatan Ia di bawa ketempat gelap sambil matanya di tutup, ia Pun disuruh melpaskan pakaiyan bagian bawahnya dan disuruh menggunakan sarung.

“Tiba-tiba mata diiket, rok disuruh lepas bawahan dan pakai sarung. Disenderin ke tembok. Dengan sarung tangan, tangan kanan UGB masuk ke vagina,” kata NA

Anehnya menurut NA pengobatan yang akan dilakukan ini HARU menggunakan Air Mani makanya si UGB harus memasukan tanganya ke dalam Vagina NA.

“Setelah dipegang, UGB bilang, pengobatan ini harus dengan air mani. Saya aneh dan jadi agak perih (di vagina). Saat itu ruangan gelap,” tuturnya.

Selain pengobatan yang aneh NA juga dimintai uang yang tidak sedikit ia di haruskan membayar biyaya pengobatan sebesar Rp 6 juta.

Karena Merasa sakit hati dan melihat banyak yang melaporkan UGB, NA pun juga ikut melaporkan UGB ke Polisi agar mendapatkan keadilan.




About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Berita